0

Yuanita disebut Nyinyir soal Banjir, Saya Bicara Fakta

Yuanita Christiani mengaku dongkol dan kecewa berat karena rumah yang selama ini ditinggalinya, terkena banjir. Dalam unggahan Insta Story-nya, presenter 33 tahun ini mengatakan bahwa rumah yang ia tempati selama 20 tahun ini tak pernah sekali pun banjir sampai ke dalam rumah, hingga kemarin, 1 Januari 2020. “Dari kemarin diem bukan artinya tenang-tenang aja. Perasaan hati tuh udah dongkol dan kecewa luar biasa. Saya bukan tipe orang yang senang berkonflik apalagi cari-cari masalah. Tapi ini sudah amat sangat KETERLALUAN. Ini kondisi rumah orangtua saya, rumah yang juga saya tempati lebih dari 20 tahun,” tulis Yuanita.
Yuanita
Yuanita Christiani: Saya Bicara Fakta
Presenter yang kini tengah berlibur di London itu pun mengeluhkan kebijakan pemerintah yang dianggap gagal mengantisipasi banjir. Meski tak menuding nama-nama tertentu, namun Yuanita terlihat mengarahkan curhatannya pada pejabat publik yang dipilih rakyat. “Kita bicara soal FAKTA dan BUKTI yang keliatan di depan mata aja. Kalau selama ini bisa diantisipasi, kenapa sekarang tidak? Tolonglah, yang merasa sudah dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas. Lakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan BAIK dan BENAR,” serunya. Unggahan Yuanita Christiani ramai di kalangan netizen. Foto terbarunya bersama sang suami jadi wadah sejumlah warganet untuk mengkritiknya. Banyak yang menyebut curhatan Yuanita berlebihan. “Gue orng Bekasi nih ya yg tdnya gapernah banjir jadi Kebanjiran..gaada tuh nyalahin pak ridwan kamil wkwk ko anda merasa paling menderita ya shay.. yg kebanjiran bukan Lo doang! .. se JABODETABEK! Ngerti ga lu???? Lu mending balik ke kampung lu dah ke dataran tinggi dasar lu ye pendatang gatau diri,” serbu salah satu warganet. Yuanita Christiani tak diam. Ia tampak membalas ocehan para netizen di kolom komentar fotonya sendiri. “Wahai netijen yang budiman & maha benar… coba itu yang pada komentar, dibaca ulang lagi tulisan di postingan saya gimana? biar komennya nyambung,” katanya.

dede

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *