0

Wanita dengan 7 Tanda Ini Mudah Seling-kuh

Perselingkuhan biasanya terjadi jika hubungan dua insan sudah saling tak nyaman satu sama lain, atau ingin berpindah hati namun sulit untuk melepaskan pasangan. Kata ‘selingkuh’ biasanya sering disematkan kepada pria. Namun tak jarang juga seorang wanita berani mengkhianati pasangannya hanya demi pria lain. Seperti juga pria, ada wanita yang kuat menahan godaan selingkuh, namun ada juga yang rentan untuk tergoda. Penyebabnya beragam. Mulai dari harta benda hingga urusan ranjang. Ungkapan yang mengatakan kalau sebuah perselingkuhan identik dilakukan oleh para pria merupakan perihal yang tidak benar. Pasalnya, dimana terdapat pria yang berselingkuh pasti ada wanita yang mau untuk jadi selingkuhannya. Nah, agar tak disalahkan lagi, berikut ini akan kami ungkapkan ciri-ciri wanita yang suka atau mudah diajak berselingkuh. Apa saja ya?
Wanita

1.Mudah dirayu

Ciri pertama, wanita yang bisa dirayu dengan mudah memiliki peluang lebih besar untuk berselingkuh. Senjata seorang lelaki adalah pujian dan di situlah titik kelemahan seorang wanita. Bagaimana hubungan anda bisa langgeng jika memiliki wanita yang mudah berpindah ke pelukan lelaki lain hanya karena mereka pandai merayu?

2.Wanita Tingkat Hormon Oestradiol Tinggi

Menurut pakar psikoterapi dari BACP, Inggris, bernama Philip Hodson mengungkapkan. Kalau wanita dengan hormon oestradiol yang tinggi memiliki kecenderungan untuk terlibat perselingkuhan. Pasalnya hormon tersebut bertanggung jawab atas naiknya tingkat daya tarik terhadap lawan jenis.

3.Sering curhat pada pria lain

Ketika hubungan bermasalah biasanya yang paling cepat mencari teman curhat adalah wanita. Hal ini memang tidak salah jika ia curhat dengan sahabat wanitanya. Akan tetapi, apa jadinya jika ia malah bercerita kepada teman lelakinya untuk mendapat simpati? Ini bukan berarti mengekang pasangan untuk tidak berteman dengan orang lain. Namun, pasangan juga perlu tahu di mana batasan dan apa-apa yang boleh ia ceritakan kepada orang lain.

dede

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *